Sabtu, 14 Juli 2018

Love Your Self First

Terkadang membahagiakan diri sendiri memang perlu
Misalnya dengan cara menonton film di bioskop
Datang ke acara konser band kesukaan
Pergi ke mall untuk shopping?
Atau duduk dirumah sambil membaca buku

Lakukanlah segala hal yang ingin atau belum kamu lakukan, saya akui aktifitas manusia terkadang monoton dan jatuhnya itu - itu aja. Dan yang paling parah, sampai terkadang lupa caranya bahagia.
cuman sedikit tips dari saja jika sempat lakukanlah diwaktu senggang pada satu hari itu untuk mendengarkanlah lagu atau membaca buku kesukaanmu. jika aku ditanya spotify bisa dikatakan berarti, rasanya itu bisa mengubah mood seketika. tapikan setiap orang caranya beda - beda buat nyenengin diri sendiri kan?

Lalu biasanya ketika liburan semesteran gini aku bikin list 'what should i do for this summer'
kalau ditanya kenapa kok summer? bagi orang baratkan summer itu bagaikan sebuah kebahagiaan yang tiada tara, mereka bisa bebas merasakan matahari, berlibur keluar negeri, berkumpul bersama teman dan keluarga dan lain sebagainya. intinya bahagia gitu deh harapannya pas liburan itu ya ngerasain yang sama hehe

Ide itu muncul pertama kali aku dapet inspirasi dari temen SMA aku dulu, namanya ardimawan jadi ceritanya pas kita keluar mau ada pertemuan gitu dijalan kita berbagi cerita dan tiba tiba doi bilang kalau liburan sebelumnya aku suka tak list apa yang aku ingin lakukan, ya dari sana deh aku kepikiran buat bikin juga hehe

Intinya itu seberat apapun hidupmu yakin aja pasti ada jalan keluar dan ada hari yang indah setelahnya okaaai.. tetap berdoa dan berusaha lebih baik aja gitu,
mau nanya dong kalau liburan kamu sukanya ngapain?
komen dibawah ya....


-love f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar