Kamis, 16 April 2020

Deretan Aplikasi Yang Jarang Orang Tau Tapi Manfaatnya Bagus!

1. Headway.
Ini aplikasi favorit saya tiap lagi gabut, sebelum tidur, bangun tidur pagi, di kereta atau di busway. Bacain semacam key-notes tiap buku best-seller. Satu buku jatohnya paling 20 - 30 menit. Iya, aplikasi ini mirip-mirip sama Blinkist. Tapi saya lebih suka UI nya Headway, lebih clean aja - nyaman di mata.



from : https://qr.ae/pNrFAH 


2. EyeEm


Lucu rasanya kalau fotografer gak tau aplikasi penghasil uang ini. EyeEm adalah aplikasi jual-beli yang cukup populer dan bekerjasama dengan beberapa jual foto online lainnya seperti Getty Images, Adobe dan Shutterstock. Cara mainnya mudah banget, lebih mudah dari buat caption di instagram. Saya hampir 4 tahun berselancar di aplikasi ini. Terakhir kali saya mencicipi hasil iseng-iseng saya sebagai fotografer



3. Sparkpost


tuntutan hoby menyebabkan saya jadi seorang lelaki pecandu sastra. Foto yang saya ambil, coretan yang saya tulis di notes, saya jadikan karya untuk di upload di status whatsapp.


from : https://qr.ae/pNrFCN

4. Notion

Aplikasi satu ini yang bisa sinkronisasi diperangkat apapun dan bisa digunakan untuk menulis apapun juga. Sangat powerfull sekali. Kemarin juga si El Bonita sudah mencobanya dan sepertinya dia juga tertarik.
Aplikasi ini benar benar sangat berguna apabila kita ingin
  • mencatat tugas
  • mencatat buku,video,artikel yang akan dibaca
  • bisa untuk catat rapat atau kode
intinya, aplikasi ini sangat powerfull. silahkan di cek di https://www.notion.so
from :https://qr.ae/pNrFCW



Tidak ada komentar:

Posting Komentar