Rabu, 03 Mei 2017

MELODI ALAM AUTHENTICITY 2K17

Hello Everyone welcome back to my chanel jadi divideo kali ini aku akan bahas.... gadeng dikira bikin vlog apa ya. Jadii di post kali ini aku mau share atau berbagi ke kalian acara anak muda abis yang lagi demen aliran lagu indie,folk, begituan deh yang selaw selaw mau tau apaaa?

fyi aja si ya beberapa waktu lalu aku sempat membuka aplikasi Instagram milik saya dan menemukan suatu ke janggalan teman teman, gadeng canda. pas aku lagi enak enak scrool timeline gitu ada account nge share event yang kayaknya asik juga kalo dateng sama doi, apalagi ditemani camer sama orang tua kita yang ternyata satu genre gitu bahagia kali ya. andaikan doi peka terus ngajak kan aku jadi makin baper sama diaaa

Jadi aku bahas dikit ya supaya kalian paham dan makin penasaran lagi acara apa...
ini beberapa pointnya :
 1. Acaranya di adain di Gunung Pancar, Sentul. udah bisa bayangin kan gimana kita akan terbius oleh teduhnya rerimbunan hutan pinus apalagi kalau ditemani sama sejumlah musisi kawakan waduh lengkap deh

2. Diselenggarain pada tanggal 6 - 7 Mei 2017 dua hari xobbb

3. Banyak musisi kawakan yang bakal tampil disana, bukan musisi sembarangan lo yang diundang disana, mau aku bocorin sedikit ga siapa? iya udah deh


  • FLOAT



  • Senar Senja

  • Dialog Dini Hari



  • Tiga Pagi

dan lain sebagainya masih banyak kok deretan lainnya... banyak kalo dijelasin satu satu

4. gimana nih udah mulai penasaran belum sama acaranya? pasti diantara kalian bertanya tanya soal harga ya ga ya ga? kalau menurut saya lumayan terjangkau sih buat kantong mahasiswa apalagi jika dilihat guest starnya yang macam tuh. mau tau berapa? hayo berapaa.. Price Listnya aku taruh dibawah aja yaa, kalian bisa check sendiri gituu

5. point terakhir nih penyelenggaranya aja udah terkenal yaitu INFIA  and Pariwara. buat kalian yang ingin tau kalian bisa klik kok mereka itu siapa di nama yang tertera biru biru ituhh

Untuk lebih lanjutnya kalian bisa klik ke 

www.melodialam.com






Sudah sekian dulu review dari sayaaa, semoga dengan ini holiday anda bisa berfaeda dan bisa menghilangkan strees di kepadatan dan hiruk pikuk kota yang semakin hari semakin rumit saja,, saatnya Have a good time for yourself and take a cup of coffee with bae and family.

Dan ini waktu yang pas untuk Bersenandung Lepas di Alam Bebas

#MelodiAlam
#FestivalMusik
#FestivalMusikMelodiAlam
#GunungPancar
#HutanPinus
#HutanPinusGunungPancar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar