Jumat, 23 Juni 2017

But the city feels so lonely when you leave

itu sedikit rangkaian dari lirik lagu yang di bawakan oleh Chelsea Cutler dengan lagu yang berjudul Your Shirt yang rilis pada tahun 2006 lalu. cukup lawas bukan? iya memang tapi saya kali ini akan membahas pesan yang terkandung di dalam lagunya. lagi seperasaan nih saya hehe

This time you said you’re playing games again
What are we becoming of it now?
It's fine, I said, if you're the one in my head
Cause I just don't know how to put you out


ngena banget ga tuh lirik brai? apalagi verse bagian yang akhir ''karena aku tidak tahu bagaimana cara membuatmu keluar (move on)'' hayo yang gamon mana nih suaranyaaaa? kalau kata saya sih cewe gamon biasanya gara2 si doi terlalu ngasih banyak memory2 indah yang susah dilupain ga si? misalnya kek ngirim makanan tengah malem, dinyanyiin sebelum tidur, dan ngasih perhatian perhatian kecil yang kadang sampai kamu ga sadar kalau lagi di perhatiin sama dia ''jangan pake baju gitu ah norak'' ''jangan pulang malem ya'' ''jangan sampe telat makan'' dll. kadang hal begituan dinilai orang biasa aja tapi beda banget dikita iya ga? kalau aku sih gitu. 

kalau ga gitu pas lagi momen kamu di mobil posisi diluar hujan dan lagu yang doi suka keputer di radio dan kamu ngelihat rintikan hujan yang turun melewati kaca mobilmu dan pasti disana berasa kek buat vc artis ga si? wkwk
kalau aku si sering ngerasain hal begituan berasa baper banget gitu ni hidup yak hmm
dalem hati si bilang napa harus keputer si ni lagu ah, jadi suka sebel gitu
drama banget yak ni hidup wkwk

kadang aku bingung kenapa terus keinget gitu, kalau kalian nanya misal ya kak barang2 yang dia kasih kakak buang apa gimana? engga. masih tersimpan rapi mulai dari foto, voicenote, bunga.dll. eh btw ada juga beberapa screenshot kata kata manis yang doi kirim ke saya kapan lalu masih ada kok di galeri kagak tau kenapa rasanya gamau gitu ngehapus. jadi kadang kalau kangen gitu ya cuman itu yang bisa saya baca dan ngelihat barang purba yang lain. meskipun udah tau kalau doi dah taken sama TEMEN saya sendiri. lagi jaman ah beginian ga kaget juga, tapi sakitnya tuh bikin kaget plus plus kek pijet aja wkwk. makin kesini aku berpikir gamau nyalahin atau temen saya itu toh ya buat apa berarti dia lebih baik menurut doi. lalu harusnya kita introspek diri aja apa yang kurang dari kita lalu kita perbaiki deh. tapi ya gue gamau munafik sih awal awal tau kabar itu gedek sumpah anjir. 

tapi yang namanya kenangan manis gabisa dilupain gitu aja ya meskipun berakhir dengan tragis gini sih, kalau menurut kalian ni jatuhnya manis ta pahit? pikir aja deh ndiri gimana, beberapa hari lalu sih aku nyoba greet dia gitu dannnnnn u kno what jawabannya ga sesuai ekspetasi CUEK SEKALI GILA! trs kalimat penutupnya segala pakai ''gue skrg sibuk chat pacar gue nih'' ohmadafakabitchasshole.

setelah gue dapet notif begituan jujur gue males bales dan seketika gue baca cuman bisa senyum getir di hati bilang lo ga inget lo dulu ke gue juga gitu tapi sekarang apa lo sama temen gue? apaan. dan meneteslah air kesucian dari pelupuk mata. gue tau ga seharusnya gini cemen banget jadi orang cerita beginian tapi kadang gue bungung mau cerita kesiapa kadang suka sungkan kalau melulu cerita ke mama, cerita ke yang maha kuasa ntar berakhir banjir kadang suka dilema gitcu. fyi dulu cuma doi yang selalu dengerin cerita receh gue and he always motivated me no matter what i do, pokoe kalau itu baik buat kamu tak dukung -doi. WOE LO KEMANA SEKARANG ANJIR. GUE KANGEN LO YANG DULU DULU YANG FREECALL MALEM2 GA JELAS SAMPE NI HP PANAS. KMAREN DI DM JAWABNYA LATE BANGET PAKE ALASAN TAMENG PACARLO LAGI. SEBEL BANG AING BANG SEBEL. selamat malam. 


lusa dah lebarannnn!! dan gue masih jomblo(lagi) ncen rapopo urip iku ngunu gaono sing ero dalane kecuali sing maha kuoso kok yo. pasrah wae lah mung yo percoyo nang gusti allah. 
-much love fanisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar