Sabtu, 18 Februari 2017

MANIS

Ketika terjebak pada situasi dimana rasa malas datang mengalahkan rasa lapar yang menyerang, apa yang akan anda lakukan? Tetap berdiam tidak melakukan sesuatu atau mengalahkan rasa malas dan mengambil makanan tersebut? Semalam hal itu terjadi menimpa saya, saya terdapat di posisi membingungkan tersebut, untungnya dewi fortuna lagi berpihak kepada saya malam itu. Tiba tiba seorang wanita berumur tiga puluhan yang sangat berhati baik terkadang, memberikan saya martabak telur, modus dari hal tersebut saya belum mengetahuinya apa sebenarnya dibalik itu semua, mungkin saja dia tau bahwa apa yang kurasakan ini memang mendesak. Seharusnya orang tersebut tau bahwa saya kurang menyukai makanan tersebut, tidak tahu mengapa alasan tersebut bisa terjadi mayoritas makanan yang saya suka adalah makanan yang berbahan dasar gula, tetapi berbeda dengan makanan yang berbahan dasar keju, saya sangat sangat menyukainya. Aneh bukan? Iya memang. Jadi kalau seandainya membeli martabak manis lebih ditekankan banyak kejunya daripada topping lain (red velvet, pandan,nutella,oreo,etc). dan pada malam itu akhirnya saya memutuskan untuk menggosok gigi setelahnya  mengambil segelas air putih dan meminumnya, saya jalan menuju kamar yang sudah dingin akibat air conditioner yang bersuhu 24° celcius. Dan tidak lupa untuk mematikan lampu dan pergi kealam bawah sadar hingga pagi berawan pun menyambut. Martabak telurnya dimana? Ada kok masih utuh di meja ruang tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar