Jumat, 17 Februari 2017

Tersesat

Entah apa yang saya tulis hari ini, sesekali ini membuat saya berfikir lalu batin merasa tersipu malu melihat apa yang sedang terjadi, di luar hujan terjadi begitu lebatnya begitu nikmatnya mendengarkan lagu dari Maroon 5 Never Gonna Leave This Bed. Judul itu cukup menggambarkan posisi dimana dan sedang apa saya sekarang. Sungguh nikmat apabila seperti ini ditemani dengan teh hangat yang asapnya keluar dari cangkir putih. Dengan headset yang tertancap di sepasang telinga dan melihat pemandangan diluar melalui sebuah kaca yang tembus seakan bisa melihat pemandangan diluar yang menyuguhkan pemandangan kota dari atas gedung sambil duduk di kursi panjang yang empuk dan kaki yang naik keatas meja yang bisa membuat kaki menjadi lurus. Hari ini genap sudah kedua kalinya mendapatkan surat peringatan mungkin hari ini dewi fortuna tidak lagi memihak kepadaku? Oh aku sungguh tidak tahu apa yang sedang di rencanakan tuhan. Jika saya ditanya orang apakah anda tidak panik ketika mndapatkannya lagi? I think wasn’t haha. Pas waktu pertama dulu sih iya, pas makin kesininya malah nyantai (please don’t meniru this adegan at ur home if u not professional) jk babe. Ini gila dari manakah virus ini muncul apakah dari zombie yang muncul dari sebatang pohon pisang yang telah membusuk? Karena sebab yang tidak jelas apakah harus mendapatkannya lagi? Hati tergilitik karena alasan konyol yang dia buat, seakan akan aku akan membakar sebuah bangunan yang peninggalan prasejarah yang bernilai jutaan dollar yang termasuk situs dilindungi oleh UNESCO. Nyatanya YA tidak, gila apa! Gue masih punya hati nurani bahwa perbuatan itu illegal. Tapi selagi muda kenapa tidak melakukan hal yang sedikit berbeda bukan? Kapan ide gila ini menghilang. Bagi anda yang membaca ini mohon beri tips kepada saya bagaimana cara yang tepat mengatasi hal ini di comment bawah thx. Kisah ini berawal dari bagaimana empat orang wanita lajang yang sedang menantikan pangeran dari kerajaan pulau W,X,Y,Z, tak kunjung menjemput dari gubuk kumuh yang ditinggalinya, mereka berniat membeli sebuah benda berbahan dasar polimer yang bening dan tanpa mereka sangka, mereka malah mendaptkan sebuah boom yang mereka tidak sangka sangka. To be honest awalnya kita kaget tapi selanjutnya biasa aja(aku aja sih) kagak tahu yang lain gimana. Mungkin ini cara kampung yang ku tempuh tapi kemana lagi jalan menuju sebuah indahnya taman yang terdapat pohon uang abadi? Gue bukan anak swag yang diluar batas gue cumin berharap ini stop disini saja. Hidup gue berasa aktris yang main di serial drama yang kagak jelas judulnya intinya dia tersesat dimana akan melangkah. Kumohon sampai disinilah surat merah itu mampir ditangan bapak gue. Bukannya gue pengecut mereka berdua kagak ada masalah gue dapet benda gituan tapi kadang gue berpikir kapan bisa anak yang membanggakan coi? Impian seorang anak pastilah begitu kagak tau lagi kalo ada yang beda he he he. Setelah kalian baca tulisan abal ini aku rekomen buat dengerin lagunya Kygo ft Selena Gomez It Aint Me, nagih dengerinnya. Dan cerita diatas adalah hoax.  죄송합니다  te amo everyone!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar