Jumat, 03 Maret 2017

abal, abal

I just want something just like this?
yah lagu baru dari The Chainsmokers ft Coldplay ini lagi ada di top chart most listen di hp gue nih... awalnya aku tau lagu ini dari temen sekelas aku, he tell me a lot about edm and he teach me how good music taste. Bersyukur banget deh gue punya dia. kadang kita suka barter lagu gitu kalo rilisnya barengan terus enak pula lagunya, Saran sih ya coba lo kalo hidup dikelas bertahun tahun cari temen yang sekiranya punya kesamaan minat yang sama, misal satu fandom(grup fans), se pemikiran, entah apapun itu dasarnya sama, gue jamin deh kalo lagi hangout bareng dia lo ga akan mati kutu buat cari pembahasan supaya acara lo ga garing. 

misal nih ya gue, punya temen yang sepemikiran politik, masadepan,temen curhat yang ngerasain apa yang gue rasain persis, dia suka west dan gue pun juga suka western AH SUDAHLAH CUKUP. enak banget anjir serius. jadi ya dimana pun gue duduk dibangku depan, tengah, belakang, kanan, kiri,atas, bawah gue tau diamana cara memposisikan diri gue supaya bisa berbaur ke mereka.

Terus gimana sih kak caranya supaya bisa punya temen kaya gitu? ya lo haru sering sering explore dan mempelajari kriteria temen yang lo hadapi ini seperti apa sih? apa yang dia minati dalam hal apa misalnya. baru deh lu tau hal apa yang sewaktu waktu lo ketemua dia dan ga canggung pas nngomong bareng. sejauh ini yang gue lakuin sih itu...

kita itu manusia makhluk sosial coi, jangan terpaku sama apa yang lo punya sekarang, karena menurut ajaran agama gue "hal yang kamu punya hari ini itu tidak menjamin selamanya". Pacar aja bisa ilang disabet temen apa lagi..............
saran gue lagi nih ya lo kalo cari temen itu "kudu iso ngimbangi opo sing dipingini koncomu'' gitu kata temen gue rigel. gue juga belajar banyak dari dia, dia mantan ketos di SMA gue. pemikirannya terbuka dalam berbagai bidang, If we're getting conversation kita nyambung, sometimes he tell me what i must do if i have a problem, dia itu objektif i think. tapi sayang jomblo padal banyak yang ngarepin dia, cowo mah gitu.

kalo yang gue rasain, gue termasuk orang yang ga bisa berteman yang stuck sama satu orang dan monoton dia terus, dan gue gabisa deskripsiin kenapa hal itu terjadi, gue lebih suka dari geng ini pindah ke geng ini, pindah lagi ke geng sana, pastilah satu kelas itu terbagi atas beberapa kelompok kan yaa.....? 


kalo ada yang nanya kenapa lo ga bisa setia?! Ke orang yang sama untuk hal berteman gue akan dengan lantang menjawab ‘’kalo gue sama dia doang, apa gue bisa maju, sedangkan kalo kita suka bersosialisasi ilmu dan informasi itu tanpa sadari kita dapetin meskipun kita ga minta coi’’ itu yang ada dipikiran gue, gue tau orang pemikirannya beda beda. Serius deh lo itu kepengen dihargai sama orang, lo harus nge hargai diri lo sendiri sama orang lain juga. Hidup itu juga perlu ‘’Take And  Gift’’ keles. Kalo lo mau dimengerti tanpa mengerti orang lain ya enak banget hidup lo. Btw banyak orang disekitar kita seperti itu kan guys? Senyumin ajaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar