Senin, 20 November 2017

MUNGKIN INI SE ADA ADA NYA YANG ADA DI OTAK YA.

Sepertinya sudah se abad saya tidak pernah menulis lagi ya, oke saya akan mencobanya lagi.

Saya tidak tahu ke arah mana topik yang akan kita bahas, tujuan saya malam ini hanya mengisi waktu luang yang masih ada, karena mengingat pasti semakin kedepannya saya semakin banyak disibukan dengan berbagai macam kesibukan yang berhubungan dengan pendidikan. btw tahun 2017 ini saya sudah menjadi mahasiswa semester awal. hehe
banyak orang disekelilingku  berkata lingkungan kampus dan SMA adalah hal yang berbeda, dari pola pikir, cara berpakaian, organisasi, cara pembelajaran, dulu guru sekarang dosen. dan hal lainnya. mungkin belum banyak pengalaman yang saya rasakan untuk beberapa bulan belakangan untuk menjadi seorang mahasiswi di suatu kampus yang berada di Surabaya.
tapi tak apa saya akan membaginya kepada kalian  para reader dimana pun kalian berada, yang paling saya rasakan ketika awal masa pengenalan atau bisa disebut MPLS. yaituuu i can got a new friend from another city in indonesia, how nice huh?? tidak tahu pasti mengapa saya begitu senangnya jika bertemu orang baru dan yang pasti mereka mempunyai sebuah cerita yang berbeda beda. satu hal yang selalu saya tanamkan dalam diri saya orang baru ada cerita dan pengalaman baru.
lalu bagaimana cara agar orang tersebut membaginya dengan kita? sebenarnya banyak cara tapi jika saya menggunakan cara yang umum, kalau orang bilangnya si SKSD wkwk masa bodo orang akan berpikir apa terhadap saya yang penting aku dapet pengalaman baru agar pola pikir ini terus berkembang dan banyak wawasan yang dapat kita ambil. karena antara orang satu dengan yang lain pasti lah memiliki kebiasaan dan arah pandang yang berbeda.

Hargailah setiap perbedaan yang ada dalam hidup ini, terkadang di dalam perbedaan itu bisa mempersatukan sesuatu
no matter how your skin, rich or poor, straight or lgbt. we are still the one

JANGAN LUPA COBLOS NO 2 OKE!
q : kenapa harus milih no 2 kak?
a :  karena ga 3, biasanya yang ber tiga itu cabe - cabean namanya
--------------------------------------------------------------
q : kakak suka no 2 ya?
a : ga, ya pingin aja karena kmaren habis di duain si
cogh4h4h4h4h4h4h4

{KAMPANYE SEJALAN DENGAN CURHATAN ISI HATI!?}
iya, napa nda boleh? 

Saya selaku anak anti cabe cabe club mengucapkan terimakasih sebanyak banyak kepada kalian orang yang mau membaca post tidak faedah ini dengan ada unsur receh di dalamnya, kapan lagi ntar saya post yang saya yaaaa. tapi karena saya orangnya super sibuk dan tak punya waktu untuk melakukan hal yang tak penting seperti ini. bertjanda ya coegh. lop you see ya soon in another my faking post. bay bay
 *lambai tangan ke kamera*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar