Kamis, 16 Maret 2017

FAEDAH

akhir belakangan sayanya ketagihan dengan kata itu, entah mengapa. mungkin sebagian orang ada yang gatau apa itu faedah i wanna tell you, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia memiliki arti manfaat, guna atau sesuatu yang mengguntungkan. tergantung dari sisi pandang mana kata itu di aplikasikan ya teman
and there was a man who taught me a lot of a thing lately. dia teman lama saya tapi terasa baru, terkadang saya bersyukur atas kehadirannya, pembawaan dia santai tapi bermanfaat terkadang saya banyak belajar dari dia bagaimana menghadapi suatu masalah yang saya anggap besar tetapi dia menganggap hanya seujung jari. ''Bertemanlah dengan orang yang membawa aliran positif ke diri anda, jika anda sudah menemukannya pertahankan lah dia'' itu yang selalu ada dibenak saya jika menemukan orang baru untuk bisa diajak interaksi. 

but sometimes think before do, and belakangan saya kurang setuju dengan apa yang saya ucapkan barusan, even i do it statement to him. i was in a comfort zone yang dia buat. watdefak berbagai cara saya melupakan dan menghindari hal tersebut tetapi apa daya memang itu adanya. terkadang saya merasa mungkin saya yang terlarut dalam permainan bodoh tersebut atau memang itu yang biasanya dilakukannya dengan orang lain selain saya? ya saya tidak tahu.

saya merasa dia pintar sekali membuat orang disekitarnya nyaman especially me tai. banyak hal yang saya temui berbeda dengan yang lain kebanyakan. kelakuannya yang konyol, sense humor super duper receh, idiot tapi saya suka lebih suka orang yang out of the box daripada yang sok begituan berasa indah gitu. dan dia tahu kapan waktunya serius dan tidak. mantab banget kan? cocok banget kriteria gue. butttttttttttt kadang gue suka takut kalo seandainya punya orang begituan yang udah terlanjur deket terus menghilang tanpa sebab. apalagi karna status kita taken dsb. berasanya complicated gitu kalo dibawa ke arah yang ada commitment begitu, mending let it goooo eh flowww

and when i get a question ''la terus koen kapan apane taken, jomblomu dikondisikan pls'' you know guys ITS A GATEL MOMENT fix. fakta dibalik itu semua sebenarnya saya..............
bukannya trauma atau takut juga jika ditengah jalan ketika saya benar benar terlalu jauh dipusat titik nyaman yang tidak bisa dikendalikan dan tiba tiba mendapatkan kabar bahwa ''yang kita udahan aja'' yaopo prasamu ha? ga kudu mbacok? es sadis bat yak astaghfirullah. engga pokoknya engga ntar aja kalo udah saatnya taken lagi gaapa. tapi mbo kapan. terus tiba tiba ada bacot berkata ''Anda masih muda lakukan sesukamu, tetapi ingatlah batasannya lakukan semuanya anda perlu bahagia'' hey gue bisa bahagia dengan cara yang lain pls! buat orang yang berkata itu maaf kata kata ini kembali saya ucapkan sayang. 


KOK SAYA SETUJU DENGAN ORANG YANG MEMBUATNYA? APAKAH YANG SEDANG TERJADI? bang, aku tetep disini meskipun abang menghindar setelah nge vn adik malam itu. seriusan. aku gatau kalo anda jaga jarak ben aku ga tambah nyaman ta yaopo. tapi kalo emang iya itu perlu juga sih ya. tapi rasanya awkward bang dari yang tiap harinya rutin terus sekarang gaada. rumit banget kan. berasa tiduran diatas laut yang terbawa ombak sampe antartika yang ga punya rumah dan arah tujuan pulang hanya bisa ngambang dan nunggu sampe ada daratan selanjutnya. ntar gue berencana bikin film #FINDINGFANI #WHERESHEGOING 


SEPERTINYA SAYA BUTUH KESANA TIDUR BERSANTAI DENGAN DITEMANI ORANGE SQUASH DAN MEMAKAI HEADPHONE SAMBIL MENDENGARKAN BANDA NEIRA!

''Yang patah tumbuh, yang hilang berganti Yang hancur lebur akan terobati Yang sia-sia akan jadi makna Yang terus berulang suatu saat henti Yang pernah jatuh ‘kan berdiri lagi Yang patah tumbuh, yang hilang berganti''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar