Selasa, 06 Desember 2016

PURPOSE JUSTIN BIEBER MASUK NOMINASI GRAMMY AWARD

Tidak dipungkiri kesuksesan yang telah diraih penyanyi fenomenal Justin Bieber telah banyak memunculkan banyak komentar positif belakangan ini, tidak terlepas pula dengan komentar negatif akibat beberapa kontroversi yang dibuatnya beberapa bulan terakhir. Penyanyi yang akrab dengan sebutan JB tidak lama ini telah merilis album barunya yang diberi nama PURPOSE pada bulan November 2015. Banyak nominasi yang telah ditorehkan oleh pemuda berbakat 24 tahun tersebut atas album baru yang dirilisnya ini. seperti :



Belum lama ini terdengar bahwa album ini juga masuk beberapa nominasi di Gramy Award acara bergengsi untuk para pemusik di seluruh dunia. Banyak musisi yang telah menyabet piala bergengsi tersebut. tidak ketinggalan dengan Justin Bieber, ia juga berhasil masuk beberapa nominasi yaitu sebagai berikut : 


  • wow banyak banget kann? kita doakan saja semoga si babang ntin ini bisa menyabet semua nominasinya itu ya genggg? i hope so. rise you re hand if you support him. comment down bellow hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar